Pepsi Phone P1 , Ponsel Android Yang Andalkan Casing Metal


Pepsi Phone P1 , ponsel Android yang mengandalkan casing dari metal setelah bocor beberapa waktu yang lalu, Pepsi phone akhirnya secara resmi merilis hape Android melalui seri Phone P1. Ponsel ini membidik pasaran entry-level dengan harga yang sangat lumayan murah, yaitu $110 atau Rp 1,5 jutaan aja.

Smartphone Pepsi Phone P1 yang dibekali metal case ini mengusung layar sentuh ukuran besar, yaitu 5,5 inch dengan resolution full HD atau 1920 x 1080 pixel dengan teknologi IPS ( InPlane Switching ) dengan kerapatanlayar hingga 401 pixel per inch, serta dilapisi kaca melengkung 2,5D. Phablet ini menggunakan Platform Mobile OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Dido OS.

Disektor dapurpacu, phablet ( phone tablet ) Pepsi Phone P1 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core processor ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz yang dipadu dengan RAM 2GB dan didukung  GPU pengolah grafis Mali-450MP4. Sayang, chipset MediaTek MT6592 ini sudah ketinggalan untuk spek ponsel terkini.

Keunggulan phablet ini ada di sektor camera karena vendor minuman ini mempersenjatainya dengan kamera utama dengan resolution 13 megapixel autofocus lengkap dengan hadirnya LED flash dan aperture f/2.2. Camera depan smartphone (HP) Pepsi Phone P1 ini punya resolution 5 megapixel dengan bukaan f/2.8, hingga cocok untuk selfie-selfie.


Pepsi Phone P1 dibekali dengan internal memory hingga sebesar 16GB yang mendukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Pepsi Phone P1 didukung fitur konektivitas yang lengkap, yaitu WiFi - Bluetooth - 3G HSPA - 4G LTE. Phablet ini didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi segala kebutuhan daya.

Gadget android Pepsi Phone P1 ini andalkan desain kotak dengan balutan metal case yang cukup kuat. Di belakang terdapat sensor sidik jari di bawah lubang camera. Sayangnya  dilansir dari GSM Arena (19/11/2015) Phone P1 cuma tersedia di cina saja .

Previous
Next Post »