Wow Microsoft Lumia 850 Honjo Mengusung Spesifikasi Kamera PureView 10MP

Microsoft Lumia 850 adalah ponsel pintar flagship microsoft yang menggunakan nama sandi Honjo. Ponsel ini mengusung desain yang sedikit beda jika dibandingkan dengan Lumia 950 dengan sudut yang lebih rounded. Smarrt phone ini hadir dengan kombinasi warna putih di panelbelakang, serta sudut sisi mempunyai warna emas yang mencolok. Sedangkan varian lainnya, model dengan warna hitam dengan sudut dengan warna merah muda. Ponsel ini tampaknya dibalut dengan casing polikarbonat dan menggunakan frame dengan bahan metal. Lumia 850 akan tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black Rose Gold, White Gold, dan Black Grey.



Ponsel pintar Lumia 850 Honjo bentang layarnya berukuran 5,7 inci dilindungi oleh Gorilla Glass 3, dengan resolusi 1.080 x 1.920 pixel dengan kerapatan layar mencapai 300 piksel perinch menggunakan panel kapasitif AMOLED dengan teknologi ClearBlack. Gadget ini menggunakan sistem operasi ( OS ) Windows Phone 10 Mobile.

Kinerja  smartphone Lumia 850  ini standart untuk kelas-menengah  mengandalkan dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 410  mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clockspeed 1,4GHz yang ditandem dengan RAM 1GB dan pengolah grafis GPU Adreno 306. Smartphone Lumia 850 dibekali memori internal dengan kapasitas 16GB ditambah slot microSD untuk expansi memory eksternal maksimal hingga 128GB.


Sektor konektivitas Microsoft Lumia 850 lumayan lengkap karna dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), Bluetooth,  WiFi, GPS/GLONASS,  dual SIM,port microUSB, dan 3G HSPA.

Di sektor kamera, Microsoft Lumia 850 dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 10  PureView megapixel  dengan autofokus  ZEISS optik yang juga dilengkapi dengan flash LED untuk menjepret di area yang gelap juga OIS (Optical Image Stabilization) . Lumia 850 didukung oleh kamera depan untuk foto selfie atau video call dengan resolusi 5 megapiksel . Microsoft membekali hp ini dengan baterai dengan kapasitas 2650mAh.

Newest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
July 18, 2018 at 11:07 PM ×

Memang pada masanya smartphone dengan SO Windows phone sempat mencuat naik, namun tampak nya saat ini mereka telah gagal dan jauh di bawah Android, Ngomong-ngomong soal Smartphone android, ini ada smartphone baru keluaran Huawei, yaitu Huawei NOVA 3, spesifikasi dan harga nya cek di Spesifikasi dan Harga Huawei NOVA 3 2018

Congrats bro Muhammad Habib Al Khairi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar