Download : Ubuntu 15.10 Willy Werewolf Dirilis, Monggo Unduh Disini

Platform System operasi Ubuntu 15.10 yang diberi kode Wily Werewolf secara resmi telah dirilis secara publik untuk platform smartphone, desktop, dan server. Kehadiran OS Ubuntu yang juga varian debian versi baru ini juga membawa sejumlah fitur baru yang lumayan menawan. Download ( unduh ) Ubuntu 15.10 Wily Werewolf melalui situs resmi Ubuntu secara legal dan gratis atau lewat link di bawah artikel kali ini.


 Pengguna ponsel pintar alias smartphone Ubuntu dapat menjajal rilis Ubuntu 15.10 Wily Werewolf terbaru lewat update OTA (Over the Air). Sistem operasi Ubuntu 15.10 Wily Werewolf untuk desktop menggunakan kernel Linux versi 4.2 yang telah mendukung Steam game controller dan mendukung hardware teranyar prosesor Intel Atom terbaru dan APU AMD terbaru.

Kita dapat mendownload Ubuntu 15.10 Wily Werewolf sesuai selera yang bisa kita pilih, seperti Ubuntu, Lubuntu, Ubuntu GNOME, Kubuntu, Xubuntu, Ubuntu Studio, Ubuntu Kylin, dan Ubuntu MATE. Seluruh varian rasa tersebut hadir dengan pelbagai tampilan desktop yang berbeda-beda.
"Dukungan aplikasi mobile seperti pemutar musik dan klien email Deko telah ditambah untuk mengakomodir perangkat desktop kecil dan besar layar. 15:10 Ubuntu juga telah mempertingkatkan dukungan untuk developer aplikasi tradisional yang ingin membawa aplikasi ini untuk Unity8,"
"Dalam Ubuntu 15:10, Unity 8 telah menunjukkan visi konvergensi Canonical sebagai preview teknologi. Pengguna dapat masuk ke sesi Unity8 pada desktop, mencoba rasa fitur baru atau kembali ke fitur Unity7 bawaan. Unity8 mengatur sekarang termasuk modus berjendela untuk Desktop, yang memungkinkan pengguna untuk multitasking antara beberapa aplikasi yang berjalan. " kata pengembang Ubuntu.


Apa anda penasaran dan ingin nyoba sistem operasi Ubuntu Wily Werewolf ( 15.10 ) ini? Unduh ( Download ) Ubuntu 15.10 Wily Werewolf melalui link ini secara gratis dan legal.
Previous
Next Post »