Harga 10 Juta dan Spesifikasi Wah, Sony Xperia Z5 Dual Buka Pre-order di Indonesia

Sony Xperia Z5 Dual secara resmi mulai menerima pre-order atau pemesanan di Indonesia secara exclusive via toko online Dinomarket. Harga yang ditawarkan selama masa pre-order oleh Xperia Z5 Dual ialah tepatnya Rp 10 juta  atau tertulis Rp 9.999.000 dengan headset premium Sony MH1c sebagai.
Harga 10 Juta dan Spesifikasi Wah, Sony Xperia Z5 Dual Buka Pre-order di Indonesia

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual

Performance yang ditawarkan oleh Xperia Z5 hampir sama dengan Sony Xperia Z3 yang dengan ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan clockspeed 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan clockspeed 2GHz  dipadu dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh GPU pengolah grafis Adreno 430.


Sony Xperia Z5 mengusung layar sentuh ( touchscreen ) ber-resolusi HD 1080p ( 1920 x 1080 ) pixel berukuran 5,2 inci yang disemati teknologi Triluminos berkerapatan hingga 423 pixel per inch. Layar Xperia Z3+ juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta memakai platform OS Android 5.1 Lollipop dengan interface Xperia UI.

Kemampuan kamera Sony Xperia Z5 ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dengan ngandalin kamera belakang / utama dengan resolusi 23 megapiksel Hybrid autofocus dengan didukung lensa Sony Cybershot G, LED flash, prosesor Bionz, dan sensor 1/2,3 ″. Hybrid autofokus adalah gabungan dari phase detection dan contrast detection autofocus yang juga sudah di pakai di Sony Xperia M5. Kecepatan fokusnya diklaim tercepat, yaitu 0.03 detik.


Kamera Sony Xperia Z5 ini punya kemampuan bisa merekam vidio 4K/30p dan kamera depannya berresolusi 5MP dengan wide-angle lens untuk  foto selfie dan video call.


“ HP pintar merupakan bagian dari kehidupan kita. Oleh karena pengguna sudah bikin, bagi dan nikmati hampir semua content mereka di mana aja, kami telah memutuskan untuk membawa inovasi teranyar Sony dalam hal camera, tampilan  dan desain untuk memastikan seri Xperia Z5 ialah platform terbaik buat gaya hidup & hiburan,” kata Jason Smith, Sony Mobile Communications Indonesia Market Head & Director. HP Sony Xperia Z5 ini didukung teknologi DSEE HX untuk kualitas audio yang menakjubkan. Sony membekali Xperia Z5 dengan baterry dengan kapasitas 2900mAh.
Previous
Next Post »